Minggu, 13 Januari 2013

Musik Klasik

lagu klasik
Cukup banyak murid yang belajar musik klasik tetapi TIDAK PERNAH ATAU SERING mendengarkan alunan musik klasik dirumah. Biasanya hal ini disebabkan orangtua mereka TIDAK MEMPUNYAI koleksi musik klasik atau tidak mengetahui bagaimana memilih lagu yang tepat dan enak untuk didengarkan.
Hasil studi mengatakan bahwa anak yang sering mendengarkan musik klasik, akan mengalami proses penyeimbangan antara OTAK KANAN DAN OTAK KIRI. Apabila otak sisi Kanan dan Kiri seimbang, anak tidak saja jenius di pelajaran (ILMU PASTI/EKSAKTA), tetapi juga jenius di HUBUNGAN SOSIAL dengan teman-teman.
Apabila anda tidak mengetahui dari mana harus memulai untuk mendengarkan MUSIK KLASIK, anda tidak usah kuatir, karena SEKOLAH MUSIK DUTA NADA memberikan kumpulan KOMPILASI MUSIK KLASIK yang sudah pasti AKAN ANDA SUKA… KOMPILASI ini disebut Classical Music – For Those Who Hated Classical Music! Ya, kompilasi yang diperuntukan bagi orang-orang yang tidak suka musik klasik…..
Tunggu apa lagi, anda dapat MENDENGARKAN BAHKAN ME-DOWNLOAD ke Ipod anda dan putarlah berulang kali dengan keluarga serta anak-anak, sehingga mereka turut mendengarkannya….

http://sekolahmusikdutanada.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com